Blog GJ, tapi Enjoy it aja. :)

Halo... (1)

Rabu, 09 November 2011

SesUatU

kyaaaaa!!!! aku gapapa buka aib kan? aku ketemu 'i' 3 hari berturut turut!!!!! gimana enggak seneng coba. Tapi....
aku mau pindah ke benyuwangi, tapi aku nggak mau. maunya sih bilang gini, " aku nggak mau pindah, tapi kalo rasa ku ke 'i' sudah hilang aku mau pindah " tapi kalau aku jadi senior dan ikut kegiatan itu, aku gak bisa ketemu!!!!! huwaaa!!!!! maen itu ternyata ada 'i' tambah semangat maen itu,

Mas 'i' kamu kenal aku gak?? 
pasti bilang nggak, atau kamu yang di facebook itu kan? tapi aku gak tahu kamu!

Hiks -___- T,T

kalau nge-khayal soal itu pasti sama lizza. dan ngayalnya itu kejauhen, bisa sampe ke seoul. :p 

God,
Makasih ada makhluk adam seperti dia...

Love,
Rifka <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar